Internet menghilang dari dunia

Mungkin kamu akan berkata….

“Ah ga mungkin”

“menghayal”

“kuno”

tapi hal ini mungkin terjadi… Internet pada dasarnya adalah interkoneksi dari jutaan komputer di dunia melalui penyambung…

Penyambung itu bisa pakai kabel ataupun wireless…

Nah bayangkan sebuah kondisi dimana kabel ataupun alat wireless yang menyambungkan semua itu hilang….

Apakah hal itu bisa terjadi ???

Umat manusia telah menyaksikan sebuah kedamaian dunia cukup lama sekitar 60an tahun dan generasi alami internet yaitu generasi yang lebih dekat dengan internet, mengenal komputer sejak kecil generasi gue dan lu belum pernah mengalami pengalaman pahit akan perang sehingga kita mungkin takkan pernah berpikir bahwa internet bisa menghilang…

Jika aku adalah seorang jendral perang dan aku tahu bahwa internet menguntungkan musuhku maka aku akan menghancurkan tiap jaringan yang bisa menghubungkan komputer sehingga musuhku kehilangan keunggulannya

Jadi jika saatnya tiba bersiaplah…

Dont get to addicted to the internet…

Iklan

Kehancuran dunia dan Kiamat (3) Perang Nuklir

Perang nuklir adalah tidak terbantahkan kenyataannya… Hal yang menyebabkan perang nuklir tidak berlangsung adalah kenyataan bahwa belum ada negara besar yang saling menyerang…

Yang ada negara besar menghancurkan negara kecil yang tidak punya nuklir…

Tapi kesenjangan telah mengemuka… Perang Nuklir sudah di depan mata…. Perang Dingin Amerika Vs Rusia, Cina sudah tak terbantahkan lagi…

Hubungan mereka kian redup…

Saya pernah dengar di Hadis bahwa pada akhir jaman peperangan akan kembali seperti  gaya semula, yaitu pakai pedang dan panah… Saya belum sepenuhnya dapat  merumuskan dengan kenyataan. Tetapi setidaknya pesawat, kapal perang besar, tank akan musnah sebentar lagi. Pangkalan militer akan dinuklir… Kota -kota besar akan habis di nuklir… Pangkalan minyak akan di nuklir, instalasi nuklir akan di nuklir…

Tidak ada minyak untuk peralatan militer besar…

Tidak ada lagi peperangan dengan teknologi cangih, walaupun pakai senjata mesiu masih memungkinkan, oh ya asal tau kalo terjadi perang nuklir tidak akan ada internet lagi… Heheheh jadi sebelum di nuklir saya ada pesan bagimu…


JIKA PEPERANGAN ITU DIMULAI PERGILAH KAMU MENJAUHI KOTA-KOTA BESAR, SEMBUNYILAH DI PEGUNUNGAN TINGGI YANG TERPENCIL, DUNIA TIDAK AMAN… ALLAH BERSAMA UMAT ISLAM.

By : Salman Azis Alsyafdi

Kiamat dan kehancuran dunia (2) depresi Amerika

Buktinya sudah nyata sekarang, baru aja dinyatakan bahwa Amerika sudah memasuki resesi. Memang Amerika dulu pernah memasuki resesi lalu bangkit lagi… Tetapi kini berbeda

1. perekonomian Amerika kali ini bermasalah dalam berbagai sektor tidak hanya sektor kredit perumahan saja seperti sebelumnya.
2. Perbedaan lain yang mengemuka adalah kenyataan bahwa Amerika mempunyai Utang luar negeri sebesar $ 9 trilliun dollar… Aje gile… Itu artinya 81.000 trilliun rupiah… artinya 81 zillion rupiah…

3. Amerika terbawa peperangan di Irak dan Afganistan yang tak kunjung selesai yang cukup menghancurkan ekonomi Amerika

4. Cadangan minyak AS sudah sangat berkurang

5. Dollar Amerika sudah mulai tidak dipergunakan lagi oleh Berbagai negara… Asal tau aja uang itu sebenarnya surat hutang. Jika kita punya Rp 50.000 artinya negara berhutang sama kita sebesar Rp 50.000. Dengan utang itu negara bisa membangun… Nah kalo ga ada yang mau ngutangin Amerika, bagaimana menurutmu Perekonomiannya ???

6. Suku bunga Fed Rate sangat kecil kalo ga salah 2 %. Artinya penghasilan negara di sektor bunga juga sangat kecil…

Jadi apa yang harus dilakukan oleh Amerika menghadapai kenyataan ini ???

Dia harus perang, dan menang… Lalu mengambil minyak mentah negara lain itu untuk mengembalikan perekonomiannya… Ia haus akan rampasan perang berupa minyak…

Dan dia harus bergerak cepat sebelum minyaknya habis, atau harga minyak meroket… Kenapa ? Karena biaya  perang  akan semakin besar, dan mungkin bisa jadi tidak ada minyak untuk menjalankan mesin perangnya lagi…

Dia harus bergerak cepat karena musuhnya seperti CINA DAN RUSIA sebentar lagi akan menyusul kekuatan ekonominya, dia harus bergerak sebelum semua kesempatan pudar, dan ia dihancurkan….

Asal tau aja… Pada tahun 1930 terjadi depresi ekonomi dunia, hal ini menyebabkan Perang dunia 2 yang terjadi pada tahun 1942. Kenyataan ini semakin nyata….
By : Salman Azis Alsyafdi

Cara hapus Virus

Saya sudah 4 tahun lebih ini membuka toko servis dan jual beli komputer di Asrama UI, kebanyakan orang servis karena komputernya kena virus, padahal kalo mereka tahu rahasianya, sebenarnya caranya sangat mudah….

Caranya cukup simple dan berlaku secara umum.

Alat yang dibutuhkan :

1. Antivirus Up to date yang oke punya

2. Casing harddisk external, kalo komputer yang 3.5″ kalo yang laptop 2,5″

Caranya :

1. Keluarkan harddisk dari laptop atau computer kamu, dan masukan ke casing harddisk external

2. Colokin USB casing harddisk external ke komputer yang bersih dan mempunyai antivirus up to date

3. Tinggal hapus deh tuh virus pake antivirus…

Gampang kan….

Ngapain juga buka2 registry, iya kalo jadi benar, kalo salah gimana, ngehang tuh komputer…
By : Salman Azis Alsyafdi