About Me ( Pengalaman Bisnis dan Seminar)

Nama : Salman Azis Alsyafdi

Tanggal Lahir : 11 Februari 1986

SMU : Insan Cendekia Serpong

Kuliah : Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia

Pengalaman Bisnis :

2003  : Jual Nasi Goreng

2003 : Jual Fotokopi Kuliah

2003 : Jual Beli Komputer

2003 : Servis Komputer

2004 : Usaha Warnet di Asrama UI

2004 : Usaha Laundry di Asrama UI

2004 : Usaha Pulsa di Asrama UI

2005 : Dipilih menjadi Ketua Dana Usaha Senat ( Program : Jaket, Kantin, fotokopi, dsbnya)

2006 : Dipilih kembali menjadi Ketua Dana Usaha Senat ( Program : Jaket, Kantin, fotokopi, loker, dsbnya )

2006 : Usaha Warnet di Universitas Pancasila

2007 : Usaha Salon di Asrama UI

2008 : Usaha Pengantaran Makanan

2008 : Usaha Warnet di Serpong

2008 : Usaha Warnet di Jaksel ( in progress)

Pengalaman Seminar

2004 : Pembicara di seminar koperasi mahasiswa Teknik UI

2005 : Pembicara di seminar koperasi mahasiswa Teknik UI

2006 : Pembicara di seminar wirausaha di Universitas Jendral Sudirman Semarang

2007 : Pembicara di seminar untuk mahasiswa baru Fakultas Ilmu komputer UI

2007 : Pembicara di seminar wirausaha di Universitas Jendral Sudirman Semarang

2007 : Pembicara di seminar wirausaha di Fakultas Ekonomi UI

2008 : Pembicara di seminar wirausaha Universitas Moestopo

2008 : Pembicara di seminar buku dan wirausaha di Politeknik Jakarta

2008 : Pembicara di seminar wirausaha Akademi Sekretaris Jakartaa

2008 : Pembicara di seminar wirausaha di Universitas Jember

2008 : Pembicara di seminar wirausah di Padang.

Saya punya cita2 untuk membantu rakyat indonesia dengan memberi mereka ilmu bisnis secara GRATIS, ya betul saya ga minta duit sepeser pun untuk ilmu bisnis, cukup transportasi ke tujuan saja…
Oke … Jadi kalo ada yang berminat buat seminar wirausaha kontak salmanazis@yahoo.com

Cita-cita : Menjadi Orang bermanfaat, berguna, dimanfaatin, diguna2in, dsbnya.

To be a Greater Entrepreneur

Wah gua jujur loh, huehehe amin amin

16 Tanggapan to “About Me ( Pengalaman Bisnis dan Seminar)”

  1. Yasrif Says:

    assalamu’alaykum…

    man, selamat deh atas blog bisnisnya…bermanfaat banget. Kapan – kapan aku ngerefence blog mu di blog ku ya…

    makasih man….semoga sukses selalu

    yasrif
    bungakehidupan.wordpress.com

  2. bibomedia Says:

    🙂

  3. Abu Huraeroh, SE Says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb…

    Sedikit membaca blog mas salman, kayaknya aku mulai tertarik ingin mengenal antum lebih dekat. sapa tau ada banyak manfaat yang kita raih dari silaturrahmi ini. Mudah-mudahan semakin banyak teman, semakin banyak pula barokah.. Amien…

    Nafas zikir berbuah akhlakul karimah
    Abu Huraeroh_Batang Jawa Tengah
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  4. Ircham Says:

    assalamualaikum

    salam kenal….

  5. kasmat_satrio Says:

    wah saya ingin kenal ma mas salman tuk berguru mengenai enterprenur. salam kenal ya mas

  6. caktyk Says:

    Assalamu’alaikum,

    Semoga Allah SubhanallahuWaTa’ala memberikan kemudahan kepada mas Salman.

    Salam kenal dari surabaya. saya add YM mas Salman.

    Wassalamu’alaikum.

    caktyk
    mahasiswa ITS Surabaya
    Owner zahraComp

  7. Salman Says:

    Walaikum semua senang berkenalan. Kalo ada yang mau nanya kasi tau aja… Insya Allah di bantu jika ada ilmu di situ.

  8. Iwan Says:

    Assalamu ‘alaikum wr,wb

    ralat universitas jendral sudirman bukan di semarang tapi di purwokerto

  9. ghofur Says:

    Alhamdullillah…

    pada akhirnya aq temukan blog yang slama ini aq cari. buat mas salman salam kenal dari aq. Smoga ini sebagai awal jalinan persaudaraan qt, oh ya mas sekarang ini aq sama temen-temen seangkatan sekolah dulu lagi buat kelompok discusi buat adek-adek kelas yang punya 1 minat untuk buka suatu usaha.. cuma lg minim data niCh mas. So… mohon pencerahannya yaCh…!!

    trims

    -Ghofur-

  10. yanda Says:

    Assalamu’alaikum,
    kenalkan nama saya yanda. profesi saya mengajar di sebuah sekolah swasta. sekira 5 bulan terakhir saya ingin memulai bisnis. tapi saya masih bingung memulainya. saya sangat bahagia seandainya mas salman bisa membantu saya menemukan yang cocok dengan saya. awalnya saya ingin bisnis pembayaran pulsa, bisnis baju atau kerudung, bahkan terakhir sedang menjajaki bisnis kebutuhan sehari-hari. Terima kasih sebelumnya. jika ada waktu kunjungi blog saya

  11. yanda Says:

    oh ya ada yang lupa, kalau saya undang untuk seminar bisnis tapi bukan untuk mahasiswa / smu bisa? makasih

  12. aZti aRlina Says:

    salam kenal mas Salman..🙂
    wah hebat banget..
    jadi pingin ikutan kaya mas Salman niy.. menulis pengalaman bisnis..
    aku juga suka dagang. aku kira dagang itu bukan bisnis .. hehehe..
    aku juga pernah jualan nasi goreng, jaket, kaos, buku, pin, jilbab, kerudung, baju, hehehe..
    tapi kalo mas Salman mah lebih mantap ya…
    eum.. mohon doanya mas, saat ini sedang merintis usaha baru niiy..
    mampir kesini ya mas ^^ http://astynich.multiply.com/photos/album/28/Bisnis_Baruku_GAMIS_PKS_asli_buatan_sendiri_lho

  13. surya Says:

    asskum.wr.wb
    pengen banget punya warnet bisa dong jadi penasehat asal jogja

  14. muchzainis Says:

    Assalamu’alaikum,

    salam kenal akhina Salman. memang bisnis itu 80% rejeki kita. so, mari kita bergiat dalam usaha bisnis. Saya juga sedang merintis warnet OS dan bisnis pertanian, ya selain untuk bekal di kehidupan yg fana ini juga mengamalkan ilmu untuk kebaikan.

    Wassalam

  15. muchzainis Says:

    Assalamu’alaikum,

    salam kenal akhina Salman. memang bisnis itu 80% rejeki kita. so, mari kita bergiat dalam usaha bisnis. Saya juga sedang merintis warnet OS dan bisnis pertanian, ya selain untuk bekal di kehidupan yg fana ini juga mengamalkan ilmu untuk kebaikan.

    Wassalam
    muchzainis.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: