Surat Pembaca : Meneguhkan Keyakinan Menjadi Seorang Pengusaha

Assalamualaikum.Wr.Wb.

Selamat siang Mas, apa kabar? bagaimana kesan Mas Salman setelah berkunjung ke Universita Jember khususnya di Fakultas Ekonomi beberapa waktu lalu? itu lho… ketika Mas Salman jadi Pemateri di seminar sehari wirausaha? masih ingat kan? mudah-mudahan tidak mengecewakan ya?

Begini Mas, ada beberapa hal yang ingin aku sharing_kan dengan mas salman, oh iya, aku ampe lupa belum kenalan, namaku Hendra, Jurusan Manajemen-Fak. Ekonomi-Universitas Jember-semester VI (akan semester VII), aku tinggal di jember.

Mas sepertinya cita-cita kita sama dan idola kita juga sama, tapi aku punya 1 idola lagi yaitu Einstein, dia juga salah satu orang terkaya lho mas, tapi tidak bisa menikmati kekayaannya karena keburu meninggal, jadi royalti dari hak patennya dinikmati oleh keturunannya, sayang sekali ya mas.

Mas aku suka sekali dengan cita-cita mulia Mas Salman. aku akan dukung terus dan mendoakan mudah-mudahan bisa tercapai. karena cita citaku juga mirip, jadi kita bisa sama-sama berdoa.

Mas aku ingin tanya, bagaimana untuk meyakinkan batin agar bisa langsung praktek berwirausaha?coz hasrat ini terpendam cukup lama, aku ingin cepat-cepat memulai tapi masih takut dan malu, aku sudah baca banyak buku,banyak inspirasi sudah aku dapat, beberapa seminar tentang wirausaha sudah aku ikuti, tapi masih belum yakin Mas, bagaimana solusinya?semoga sharing ini akan terus berlanjut dan mas Salman tetap bersedia menjadi pembimbing saya.

Semoga tambah sukses, Amin…!

SEMANGAT….!!!

Wassalamualaikum.Wr.Wb.

Walaikum Salam Mas Hendra  ….

Dalam email sebelumnya yang sudah saya kirimkan ke mas saya menyarankan mas untuk melihat sebuah film yang berjudul KUNGFU PANDA

Sebenarnya bukan kungfunya atau lucunya panda itu yang membuat saya menyuruh mas untuk melihat film itu, tetapi filosofinya

Diceritakan dalam film itu bahwa musuh si Panda sangat menginginkan sebuah Surat Wasiat yang berisi Jurus Paling Canggih di dunia kungfu…

Tetapi ketika di buka yang ada hanyalah sebuah halaman kosong…

Filosofinya adalah : Jurus Paling Canggih di dunia kungfu adalah tidak ada…

Sama juga dengan bisnis, manusia sangat suka mencari trik-trik rahasia bisnis supaya pasti sukses, jurus-jurus hebat menjadi kaya…. Tetapi sebenarnya itu tidak ada…

KARENA JURUS PALING HEBAT ADALAH KEYAKINAN PADA DIRIMU

Saran saya berhentilah ikut2 seminar, berhentilah membaca buku semangat bisnis, berhentilah membaca buku bisnis.

LALU MULAILAH dengan sebuah bisnis yang sederhana…

Kesalahan terbesar orang yang mau memulai bisnis adalah perencanaan yang terlalu matang, terlalu lama, terlalu dibuat sempurna…

Prinsip seorang pengusaha bukanlah perencanaan yang sempurna, tetapi perencanaan yang cukup lalu perbaikan terus menerus selama berbisnis…

LAKUKAN SEKARANG JUGA…

Jika ingin konsultasi bisnis gratis hubungi salmanazis@yahoo.com atau kirimkan masalah anda di website ini, semoga bermanfaat.

By: Salman Azis Alsyafdi

Tinggalkan Balasan

