Surat Pembaca: Daftar Franchise

man, aku juga lagi terjangkit entrepreneur nih…
pengennya sih untuk wal aku ikutan franchise aja..
menurutmu gimana?
oya, ada majalah franchise tapi sulit aku dapet nih, didalemnya ada daftar lengkap franchise di indonesia. pernah baca?
ya, klo pernah dan ada waktu, tolong tuliskan di enail ya semua franchisenya…
makasih banyak, maaf ngerepotin

Assalamualaikum

Silakan buka http://www.waralabaku.com/

Saran saya kamu jangan franchise aja tapi awalnya franchise terus curi idenya terus bikin sendiri deh , hueheheheh

Itu baru bisnis pintar…

Kalo mau konsultasi mengenai bisnis hubungi salmanazis@yahoo.com atau melalui website ini semoga bermanfaat

By : Salman Azis Alsyafdi

Satu Tanggapan to “Surat Pembaca: Daftar Franchise”

  1. Tom Stanley Says:

    I was on Yahoo and found your blog. Read a few of your other posts. Good work. I am looking forward to reading more from you in the future.

    Tom Stanley


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: