Kehancuran dunia (4)

Semua data kini semakin singkron, semua data semakin menunjukan kejadian ini semakin dekat (mungkin 15-20 tahun lagi) dan sepertinya pilihan sudah menipis… Apakah ini takdir atau bukan ???

Kehancuran dunia akan dipicu oleh dua hal, Pemanasan Global dan kelangkaan minyak…

Pemanasan Global sudah tidak terelakkan lagi, dan hebatnya ia datang pada saat yang sama ketika minyak semakin langka. 15 tahun lagi dan minyak hanya dimiliki oleh Negara2 arab dan amerika selatan, harga minyak bisa mencapai Rp 50 ribu per liter)

Pemanasan global sebenarnya inti masalahnya bukan pada bumi semakin hangat dan air mencair sehingga permukaan air naik. Tidak itu hanya masalah kecil…

Masalahnya adalah pada air. YA BETUL AIR.

Kamu tahu darimana air itu datang ? Dari Hujan …

Kamu tahu darimana hujan itu datang ? Dari tiupan angin malam yang membawa butir2 air yang menguap dari laut ke darat…

Kamu tahu darimana angin itu datang ? Dari perbedaan tekanan atmosfer

Kamu tahu darimana perbedaan tekanan itu datang ? Dari perbedaan suhu udara…

Sekarang bayangkan pemanasan global….

Intinya adalah dengan adanya pemanasan global maka suhu udara di wilayah kutub turun secara signifikan, tetapi suhu di wilayah katulistiwa tidak meningkat sesignifikan itu (karena berbagai faktor salah satunya ozon di kutub lebih cepat bolong dibandingkan di katulistiwa)

Artinya apa ??? Perbedaan suhu udara semakin kecil…

Inilah alasan mengapa banyaknya angin topan kini semakin marak… Tetapi bayangkan jika perbedaan itu semakin lama semakin kecil, lalu bayangkan jika tekanan semakin kecil, lalu bayangkan sedikitnya angin, lalu bayangkan sedikitnya air….

Jika tidak ada air, maka kehancuran akan menemui umat manusia…

Manusia tidak bisa menanam tanaman, mengembangkan ternak, bahkan minum…

Mungkin skenarionya tidak separah itu tetapi yang pasti cuaca akan berubah…. Negara yang kering bisa jadi subur, negara yang subur bisa jadi kering. Coba tonton “the unconvinient truth” dimana ia memprediksi eropa akan mengalami masa kedinginan dan kekeringan….

Dan dalam keadaan putus asa manusia akan menemui diri mereka melawan satu sama lain untuk bertahan hidup… Apalagi melihat ada negara yang kaya, maka negara yang punya kekuatan militer besar takkan segan2 untuk mengambil negara lain demi mempertahankan dirinya….

Maka PERANG NUKLIR adalah pilihannya (semakin meningkatkan global warming)….

Kacaunya lagi…. semua ini sangat mirip dengan kisah nabi tentang munculnya dajal/antichrist dimana dia akan datang setelah kekacauan di dunia terjadi, ketika perang dunia tak terelakan. Ketika manusia tidak mendapatkan air dimana-mana…. Pada saat itu dajal menawarkan bantuan pada manusia…. Pada saat dia berkeliling dunia, memberikan hujan pada mereka yang mau mengimaninya dan memberikan kehancuran pada mereka yang menolaknya….

Tapi ingatlah dajjal ada sebesar2nya fitnah dunia, dan janganlah kamu menemuinya. Surganya adalah neraka dan nerakanya adalah surga…

Parahnya lagi saya mendengar kabar mengenai seseorang di india yang bisa menyembuhkan manusia secara gaib, dan memunculkan benda dari tangannya, dan dapat berpindah tempat sekejap mata, dan ia telah mendapatkan 20 juta pengikutm, dia telah diberitakan di buku-buku di indonesia.

Mungkin dia bukan dajal terakhir. Tetapi dia mengatakan 15 tahun lagi akan muncul Reinkarnasi terakhir dia….

Allah aku takut itu dia… Berikanlah kami umatmu kekuatan menghadapi hari-hari kekacauan nanti… Dan matikanlah kami dalam keadaan islam…

Aku tau indonesia yang berkepulauan ini akan tetap subur nantinya karena masih dekat dengan lautan… tetapi aku tahu itu akan menjadi rebutan dunia untuk tetap hidup….

Ingat hadis yang mengatakan bahwa pada akhir jaman nanti satu orang pria berbanding dengan 50 wanita ?

Apakah ini jamanku Allah ???

Jaman yang penuh dengan tantangan … Dan aku menangis karena aku tak berdaya… karena imanku yang masih lemah… Kuatkanlah kami ya Allah. Kuatkanlah aku ketika aku kehilangan orang yang aku cintai.

Semoga dzikir dan doa dapat mengenyangkan perut kami pada masa-masa kelaparan itu ya Allah, seperti apa yang disabdakan nabimu …

Lalu pada akhirnya bagian paling penting dari artikel ini….

Jika engkau masih tidak kuat menahan nafsu makan dan minum saat puasa, apakah kamu akan mampu menghadapi cobaan dajal yang datang memberimu makan di saat kamu tak makan berhari-hari ?

Jika engkau masih tidak kuat menahan cobaan atas kenaikan BBM, apakah kamu akan sanggup menghadapi cobaan dajjal yang memberimu barang-barang dengan ditawar imanmu ?

Jika engkau masih menyalahkan Allah atas kehilangan yang engkau miliki, apakah kamu sanggup menghadapi cobaan dajjal yang sanggup menghidupkan (seolah2) mereka yang kamu cintai ditawar dengan imanmu ?

Apakah kamu sanggup menghadapi godaan paling besar dunia sementara saat ini pada jaman tenang kamu berbuat maksiat ?

Kamu takut, aku juga takut… Mari … Kita masih punya waktu untuk meningkatkan keimanan kita… Kita harus mulai dari sekarang…

Jika kamu tau peluang hidupmu pada tahun2 ke depan semakin menipis karena kekacauan yang terjadi, apa yang akan kamu lakukan ??

Pilihlah jalanmu… Semoga Allah bersamamu…

2 Tanggapan to “Kehancuran dunia (4)”

  1. dimas Says:

    terima kasih kk salman

  2. hadi ismanto Says:

    Ok…benar Man….benar……dunia sudah sangat mendekati kehncurannya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: