Kegagalan dan kehancuran bisnis pulsa

Tertarik untuk masuk bisnis ???

Tertarik masuk bisnis pulsa ??? Hmmm jika anda akan mengeluarkan dana yang besar untuk terjun di bidang ini pikirkanlah kembali….

Saya memprediksi dalam waktu 2 tahun bisnis pulsa akan bertumbangan…

Penyebabnya….

SMS BANKING !!! Yos itulah penyebab kehancuran bisnis pulsa

Kenapa ???

Karena denga SMS banking orang yang kehabisan pulsa tinggal isi ulang lewat HP. Ngapain juga repot2 beli Pulsa di tempat voucher….

Ketika kamu memasuki bisnis teknologi maka hanya satu hal yang akan selalu mewarnai hidupmu yaitu perubahan

Jika engkau tidak kreatif dan inovatif dan tidak memiliki informasi maka hanya kegagalan yang akan menjumpaimu

Jadi gimana dengan mereka yang sudah berbisnis pulsa??? Saran saya adalah segera melakukan divestasi dan beralih ke bisnis lain…. Sebelum banyak orang yang tahu gitu jadi jual aja bisnis pulsanya ke orang lain mumpung harga masih tinggi…

By : Salman Azis Alsyafdi

I’m not a paranormal just take things with logic

6 Tanggapan to “Kegagalan dan kehancuran bisnis pulsa”

  1. langkahbisnis Says:

    bener juga kata anda mas salman😀

    aku ikut bisnis pulsa udah 2 tahun lebih dan kayaknya semakin banyak aja orang yang berbisnis pulsa elektrik, dan banyak juga orang sekarang yang sudah memegang handphone dan bertransaksi dengan menggunakan ponsel, dan disitu biasanya terdapat fitur untuk transaksi pembelian pulsa secara online (sms banking) dengan harga yang mungkin aja relatif murah.

    cuma aku sendiri belum nyoba mas😀
    thanks mas atas postingannya

    moga lancar slalu amin … wassalam

  2. ayobisnispulsa Says:

    menurut saya sms-banking belum tentu diminati semua orang.. jadi bisnis pulsa masi terus menjadi prospek yang menjanjikan..

    wassalam🙂

  3. traisna Says:

    begini pa mang logikanya masuk si pak orang bisa dengan sms bangking dan beli pulsa dengan fasilitas tersebut , terus ada alternatif kalo kita melakukan hal seperti itu dan merubah dari pembeli menjadi pemakai contohnya anda gabung dengan secara gratis hanya kirim ke 08170777683 dapet harga murah dari pada beli di tempat lain pulsanya thanks

  4. bisnis pulsa Says:

    pendapat yang logik, tetapi menurut saya meskipun sms banking marak tapi lebih banyak orang yang tidak faham atau memang malas memanfaatkan sms banking, jadi menurut saya bisnis pulsa masih akan tetap jalan🙂

  5. yoga Says:

    menurut saya tidak sepenuhnya benar.. kenyatannya SMS banking belum populer di masyarakat . dan penggunannya bisa dibilang sangat kecil . So.. Tetap optimis dgn bisnis pulsa ok bwt semua… kalau emang kemudahan akses dirasa sangat membantu, maka para pemilik bisnis pulsa juga bisa membuat strategi yang memudahkan para pelanggan dan konsumen2 baru.. kebetulan saya jg berbisnis pulsa.. segmentasi jelas perlu dan target yang stabil bisa terus memacu perkembangan bisnis pulsa Anda..

  6. rio irawan Says:

    bisnis pulsa merupakan bisnis yang akan selalu berkembang mengikuti perkembangan jaman…
    karena saya juga menggeluti bidang itu, justru semakin hari peningkatan labanya semakin bertambah banyak…

    jadi lanjutkan usaha anda sebelum anda sedikit terpengaruh, oleh omongan orang d sekitar anda,,

    jaya selalu bisnis pulsa!

    wassalam….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: