Bantulah aku menyebarkan Virus Berbisnis

Maukah engkau menolongku, jika engkau tahu bahwa dengan menolongku kamu bisa menolong indonesia ???

Uang bagiku hanyalah materi, tetapi kehidupan membawaku pada kesimpulan bahwa kekurangan uang menyebabkan banyak kehancuran, kesedihan dan kesengsaraan…

Kamu tahu bahwa kamu tidak dapat mengandalkan kritik untuk membantu Indonesia… Kamu tidak dapat mengubah orang lain, tetapi kamu dapat mengubah dirimu sendiri…

Saya Salman Azis Alsyafdi telah menyerahakan tujuan hidupku untuk kebangkitan perekononomian Indonesia dan Islam

Saya ingin membantu mengajarkan ilmu bisnis yang tak mereka ajarkan padamu di bangku kuliah mengajarkan strateginya, semangatnya, ilmunya….

Dan saya takkan mengambil sepeserpun dari uang anda untuk kepentingan saya…

Saya telah menjadi pembicara training berbisnis di beberapa Universitas dan tempat. Alhamdulillah sudah berhasil menyebarkan virus di 8 tempat…

Saya mungkin baru berumur 21 tahun…

Mungkin ilmu saya tidak seberapa dibanding wirausaha yang lain, tapi setidaknya walau sedikit saya bersedia membaginya gratis….

Saya datang ke dunia dengan sebuah misi …

Saya akan membantu Indonesia dan Islam dan saya butuh bantuanmu…

Bantulah aku dengan mengadakan seminar training wirausaha di tempatmu dimana saja di Indonesia dan ajaklah aku…

Aku akan datang tanpa permintaan imbalan untuk selamanya….

By : Salman Azis Alsyafdi

IntheNameOfAllah IShaltDefendIslam

3 Tanggapan to “Bantulah aku menyebarkan Virus Berbisnis”

  1. yudha Says:

    subhanallah niat yang mulia,
    …berminat bergabung di

    http://tdafinance.blogspot.com/
    http://roniyuzirman.wordpress.com/

  2. langkahbisnis Says:

    alhamdullilah masih ada orang seperti ini ….

    insya alloh jika ada kesempatan mas salman saya undang…

    syukron mas😀

    wassalam

  3. Helvi Says:

    Asw wr wb,,, Mas Salman, pernah datang ke Batam ga?
    Berniat kesini ga Mas?
    Disini ada anak-anak remaja masjid raya Batam yang bisa membantu mengadakan seminar bisnis dilingkungan Mahasiswa ataupun tingkat SMU di kota Batam. Jikalau berminat please drop me an email ke hharahap@mcdermott.com atau ke helvigestina@yahoo.com
    InsyaAllah kita bisa bersama-sama menyebarkan virus menjadi pengusaha islam sukses kepada generasi-generasi muda islam yang ada disini…

    Jazakallah


Tinggalkan Balasan

