Senangnya akhirnya aku punya pacar

Aduh gimana ya jadi malu

Jadi begini aku akan menceritakan pengalamanku bersamanya

Tapi jangan cerita pada siapa2 ya

Hari itu hari minggu

dan hari minggu hari yang cerah…

.
.
.
.

Ya ga semua minggu cerah sih….

Karena hari minggu ini ga cerah aku ga jadi cerita

Huehehehe gua cuma pengen tahu berapa orang yang ngeklik ini posting…

Kalo gosip aja, baru dah…

Manusia manusia….

Ayo berpikir pemanasan global huehehhe

3 Tanggapan to “Senangnya akhirnya aku punya pacar”

  1. Salman Alsyafdi Says:

    Hahahah hari pertama

    Post ini menempati urutan terbanyak yang dilihat…

    Hahahahha manusia manusia

  2. chica Says:

    assalammualaikum,wr,wb

    hmmmnn……banyak yang buka karena judulnya menjebak sih…..,ya ditunggu jebakan-jebakan selanjutnya.

  3. chica Says:

    assalammualaikum,wr,wb

    Saya salut sama k’salman.sudah memulai bisnis di usia yang masih muda. Ngomong2 pengarang yang mengisnpirasi kita sama.Tapi saya baca buku retire young retire rich. Smoga usahanya lancar,usaha warnetnya kian maju…do’akan saya mau melangkah untuk first step menuju bisnis(menurut saya first step yang paling susah…)


Tinggalkan Balasan

